4 Jenis Sunscreen Berdasarkan Tekstur Berikut Ini


Siapa disini yang sudah tahu kenapa pakai sunscreen itu penting? Buat kamu yang sudah tahu, selamat! Itu berarti kamu peduli dengan kesehatan kulitmu jangka panjang. 

Nah buat kalian yang belum tahu, sunscreen berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang jika diterima berlebih bisa menimbulkan beberapa masalah kulit dari yang ringan hingga berat.

Kamu masih awam bingung memilih sunscreen yang tepat sesuai kebutuhan? Berikut beberapa jenis sunscreen berdasarkan teksturnya.

Cream

Jenis sunscreen yang satu ini seperti namanya memiliki tekstur seperti cream yang lembut saat diaplikasikan ke kulit. Umumnya sunscreen dengan tekstur cream ini, digunakan bagi mereka yang memiliki kulit kering.

Gel

Tekstur sunscreen yang bisa kamu coba lainnya adalah gel, memiliki tekstur yang lembut, cenderung dingin dan berwarna bening. 

Bisa kamu coba bagi kamu pemilik kulit sensitif karena biasanya bersifat menenangkan kulit. Selain itu tidak meninggalkan whitecast atau bercak putih pada kulit.

Baca Juga: 4 Langkah Mudah Wujudkan Wajah Sehat Cerah Berseri

Stick

Jenis sunscreen yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin sunscreen praktis dan bisa digunakan kapan saja. Berbentuk stick, sehingga memudahkan untuk dioleskan ke wajah atau re-apply sunscreen saat akan beraktivitas di bawah matahari.

Spray

Kamu suka sunscreen yang tidak lengket dan cepat menyerap pada kulit? Sunscreen jenis spray atau semprot bisa jadi pilihan. Punya bentuk semprot memudahkan kamu untuk gunakan sunscreen style ini kapan saja dan dimana saja.

Nah sobat itu dia beberapa jenis sunscreen berdasarkan tekstur dan bentuknya yang bisa kamu coba. Tidak lupa klikmin ingatkan, untuk membaca bahan yang terkandung agar sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kalian.

Periode promo berlangsung 11 Mei – 29 Mei 2022

Modal Tampil Cantik Pakai Promo Tunjukkan Cantikmu



cempaka.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.