Alasan Thariq Halilintar Menyudahi Hubunganya Dengan Fuji

Cempaka.id,Seleb – Akhirnya Thariq Halilintar memberikan alasan kenapa dirinya menyudahi hubungan asmaranya dengan Fuji.
Melalui unggahan di YouTube kakaknya Atta Halilintar, Thariq tegas menyebut dirinya putus dengan Fuji bukan karena campur tangan keluarga.

Alasan pria 24 tahun itu menyudahi hubunganya denga Fuji adalah lantaran adanya perbedaan prinsip.

“Aku nggak mau ada spekulasi di luar sana tapi ini cuma soal prinsip,” ucap Thariq Halilintar.

“Tapi bukan keluarga, ini soal prinsip yang nggak bisa dilanggar. Ya gimana, kita dari kecil udah megang satu prinsip dan dibesarkan dengan prinsip itu ketika itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan dari masing-masing,” lanjutnya.

Meski sudah tidak berpacaran lagi, Thariq dan Fuji tetap berteman baik.Thariq juga akan menjaga hubungan baik dengan keluarga sang mantan kekasih.

“Kita sampai saat ini masih sangat-sangat menghargai satu sama lain, masih saling support, kalau dia ada apa-apa aku support, baik itu semangat, pikiran, semuanya,” ucap Thariq Halilintar.

“Udah kayak keluarga banget, aku kalau ada masalah di hubungan selalu ceritanya sama keluarga dia juga. Tapi nggak ada sedikit pun masalah di keluarga aku, masalah di keluarga dia, di sini masalah prinsip pribadi aja,” lanjutnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *