Area Sensitif Terekspos saat Manggung, Ini Penjelasan Pinkan Mambo

JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo tengah menjadi sorotan karena aksi panggungnya di Playlist Festival di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Betapa tidak, pakaian dalam sang penyanyi diduga terlihat di hadapan para penonton konser.

Pinkan Mambo saat itu membawakan lagu hits-nya yang berjudul Kekasih yang Tak Dianggap. Ia juga memakai rok mini dan sweater putih sebagai penunjang aksi panggungnya. Bahkan, Pinkan sampai tiduran di atas panggung demi tampil maksimal.

Karena aksi panggungnya yang lincah dengan mengenakan rok pendek, disebut-sebut bahwa bagian sensitif Pinkan terekspos di hadapan penonton. Mengenai hal ini, mantan personel Ratu ini memberikan penjelasan. “Sebenarnya itu daster, yang polkadot keliatan itu sebenarnya daster aku,” kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Jadi itu baju ganti gitu. Waktu masih pakai sendal jepit ada yang ngabarin, ‘Pinkan, naik ya abis ini’, jadi langsung naik gitu. Di situ dadakan banget disiapinnya karena aku mau naik lagi, rundown juga berubah,” sambungnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.