Movie Horor Indonesia Terbaru yang Akan Tayang


Siapa yang sudah menonton KKN Di Desa Penari? Pasti seru banget ya sobat, bisa kembali ke bioskop dengan nyaman dan aman menonton movie yang seru dan sedang tren. Apalagi movie tersebut sudah dinanti-nanti sejak lama dan mengundang euforia banyak orang untuk menonton.

Buat kamu penggemar horor masih merasa perlu ketengengan dan kengerian setelah menonton KKN Di Desa Penari. Berikut movie horor Indonesia yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Pengabdi Setan II: Communion

Siapa yang tidak kenal dengan sosok “Ibu” pada movie Pengabdi Setan? Sosok yang membuat bulu kuduk merinding ini memang menjadi tokoh ikonik dalam movie Pengabdi Setan garapan sutradara dan penulis Joko Anwar.

Pengabdi Setan kembali menyapa penggemarnya melalui, Pengabdi Setan II: Communion yang akan dirilis pada 04 Agustus 2022 tahun ini.

Ivanna

Ivanna merupakan seri selanjutnya dari lanjutan Danur Universe yang kali ini digarap oleh sutradara Kimo Stamboel. Sama seperti seri sebelumnya, movie ini berasal dari penulis novel horor Risa Saraswati yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Nantikan information selengkapnya mengenai movie yang akan tayang ini ya sobat. Kamu bisa tonton trailer selengkapnya pada legit trailer di Youtube.

Ghost Creator 2

Kalau kamu ingin menonton movie horor namun masih berunsur komedi, Ghost Creator 2 yang diproduseri oleh Ernest Prakasa, Bene Dion, Chand Parwez dan disutradarai oleh Muhadkly Acho ini bisa jadi pilihanmu sobat. 

Setelah sebelumnya, movie Ghost Creator menghibur di 2019 kali ini hadir kembali dengan Ghost Creator 2 yang tidak kalah menarik gelak tawa dan juga kengerian akan unsur horornya.

Itu dia tiga movie horor yang akan tayang dalam waktu dekat ini sobat, sebenarnya masih banyak movie horor lainnya yang akan digarap, kamu bisa menantikannya sambil cek secara berkala di bioskop kesayangan kamu.

Jangan Lupa Isi Pulsa dan Paket Knowledge Biar Nggak Ketinggalan Infonya 



cempaka.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.