Heboh Jess No Limit Pacari Sisca Kohl, Netizen : Money No Limit

Heboh Jess No Limit Pacari Sisca Kohl, Netizen : Money No Limit

Cempaka.id – Heboh, YouTuber Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya go public terkait hubungan mereka setelah sebelumnya hanya memberikan kode-kode.

Kabar keduanya pacaran juga sebenarnya bukan lagi hal mengejutkan bagi penggemar Sisca ataupun Jess No Limit. Karena keduanya sudah cukup sering memperlihatkan kode-kode atau bahkan komentar sayang di konten satu sama lain.

Unggahan YouTuber Gaming dengan nama Tobias Justin itu membuat heboh media sosial gara-gara mengunggah konten TikTok Bucin Sama Ayang.

Dalam video tersebut Jess No Limit dan Sisca Kohl terlihat berada di Ancol dan kompak memakai topi warna merah muda.

Sementara Justin terlihat hanya tersenyum dan mengarahkan kamera. Terlihat di kolom komentar yang di pin Jess No Limit, Sisca memberi emoji hati disertai keterangan “Ayang”. Komentar Sisca itu kemudian dibalas oleh Jess No Limit dengan emoji hati serta kata “Hello ayang”.

Video TikTok itu baru diunggah Senin (16/5/2022) dan telah ditonton lebih dari 19 juta kali. Tidak hanya di TikTok, Jess No Limit juga mengunggah video perjalanan dia menuju Ancol bersama Sisca Kohl di YouTube.

Sisca menyiapkan makanan untuk dinikmati mereka berdua dalam perjalanan, dari omelete keju mozarela hingga roti panggang.

Sesekali Jess No Limit menirukan gaya Sisca saat sedang membuat konten makanan. “Untung masakinnya ini guys, bukan es krim nasi Padang,” ucap Jess No Limit menggoda Sisca.

Mencicip makanan buatan Sisca, Jess No Limit tak berhenti memberikan pujian, keduanya juga tak berhenti memanggil sayang. Video tersebut membuat netizen heboh dan ikut bahagia dengan hubungan yang dijuluki Money No Limit itu.

“Akhirnya di publish yagesya,” tulis @just.kdr•_•done. “Duit no limit ini mah,” tulis @Andra Gz. “Kalo punya anak, Rafathar ketar ketir,” tulis @rxt. “Kombinasi sempurna antara pro player dan kekayaan,” tulis @starxking. “Lord game bucin parah gaes,” tulis @monyetku. “Jess+Sisca= Cuan no limit,” tulis @bangbangbangbg.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.