Inilah 6 Topik Hiburan Terpopuler Korea Selatan 

Cempaka.id- Setiap bulan Wikipedia akan melacak topik hiburan yang paling populer, paling banyak dicari, dan dilihat. Kali ini, sumbernya adalah dunia entertainment di Korea Selatan. Berikut ini topik hiburan Korea Selatan yang paling banyak dilihat sejak bulan Februari.

Dilansir dari laman Koreaboo, yuk, simak informasi lengkapnya.

All of Us Are Dead

Serial horor thriller ini mengangkat kisah tentang siswa SMA yang terjebak di sekolah di tengah penyebaran virus zombie. All of Us Are Dead diperankan pleh Park Ji Hu, Yoo Chan Young, Cho Yi Hyun, Lomon, Yoo In Soo, dan lain-lain.

Pada bulan Februari, halaman Wikipedia menerima 1,91 juta tampilan serial tersebut (sekitar 68,3 ribu tampilan per hari). Serial yang dirilis Neflix itu memang banyak menyita perhatian karena jalan cerita menyentuh di tengah serbuan zombie yang menegangkan.

BTS

Boyband Korea Selatan di bawah asuhan BigHit Entertainment ini memang kerap berada di peringkat atas pencarian Wikipedia. Grup band yang beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook kerap merilis karya dari berbagai genre yang disukai penikmat musik di seluruh dunia. Pada bulan Februari, Wikipedia mengumpulkan 478,1 ribu penayangan BTS (rata-rata sekitar 17,1 ribu penayangan per hari).

Boyband yang mengawali debut pada 2013 ini sudah menulis dan memproduksi karyanya sendiri. Lomon Pemain All of Us Are Dead (2022) dan Sweet Revenge (2017) ini merupakan seorang aktor dan model Korea Selatan. Park Solomon atau Lomon memuncaki daftar teratas topik paling populer di Wikipedia dengan perolehan 441,3 ribu tampilan (sekitar 15,8 ribu tampilan per hari).

Cho Yi Hyun

Aktris Korea Selatan ini juga mencuri perhatian lewat perannya di All of Us Are Dead. Cho Yi Hyun mengawali debut aktingnya pada tahun 2017. Wikipedia berhasil mengumpulkan 384,7 ribu tampilan (sekitar 13,7 ribu tampilan per hari). Park Ji Hu Aktris yang terkenal melalui perannya di serial All of Us Are Dead ini berada di urutan ke 5 topik hiburan populer di Korea Selatan. Wikipedia mengumpulkan 365,7 ribu tampilan tentang Park Ji Hu (sekitar 13,1 ribu tampilan per hari).

Twenty Five Twenty One

Drama yang masih belum berakhir penayangannya ini diperankan oleh Kim Tae Ri, Nam Jo Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan Lee Joo Myung. Twenty Five Twenty One berhasil menarik perhatian publik dengan menggambarkan kisah romantis lima karakter dari tahun 1998 hingga 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.