Menilik Shabu-shabu Khas Negeri Sakura di Grand Ambarukmo Hotel

KULINER, cempaka.id – Yogyakarta tak hanya identik dengan wisata budaya saja, melainkan juga kuliner. Bagi Anda pecinta masakan Jepang, bisa mencicipi paket All You Can Eat Shabu Grand di Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta. Paket ini bisa dinikmati dengan harga terjangkau.

Beberapa waktu belakangan hidangan shabu-shabu khas Negeri Sakura sangat populer di masyarakat pecinta kuliner. Apalagi jika dijual dengan paket all you can eat, di mana para tamu bisa makan sepuasnya.

Read More

Marketing Communication Grand Ambarukmo Yogyakarta Merlin Sukmawati menjelaskan, peluang ini kemudian diadopsi oleh Ambarukmo Hotel Yogyakarta. Shabu Grand menghadirkan berbagai pilihan makanan untuk memanjakan lidah para tamu yang terdiri dari irisan daging sapi yang sangat tipis dan dicelup ke dalam panci khusus berisi kuah kaldu.

“Ada empat pilihan kuah kaldu, yaitu kaldu ayam, sapi, ikan dan tomyum. Setelah masak, shabu-shabu akan disantap bersama aneka pilihan saus serta aneka seafood, sayuran, main course dan dessert,” terang Merlin melalui siaran persnya, Minggu (5/6).

Merlin menambahkan menu shabu-shabu ini bisa dinikmati sepuasnya. Para pecinta kuliner bisa menjajalnya setiap hati Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 – 21.00, harga nya pun cukup ramah yakni Rp128 ribu nett per orang.

Meskipun sudah ada pelonggaran kegiatan masyarakat, terkait pandemi covid 19, Merlin menjelaskan, restauran ini tetap menjalankan protokol kesehatan. Dimulai dengan pengecekan suhu, pemberian hand sanitizer, dan hand gloves untuk mengambil makanan.

“Staff hotel yang melayani pun menggunakan alat pelindung diri yaitu faceshiled, masker, dan hand glove. Untuk informasi dan pemesanan sila hubungi (0274) 280-0088 atau melalui WhatsApp +62882-3288-2204,” pungkas Merlin.

Untuk diketahui, Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Laksda Adisucipto No. 82 Yogyakarta. Hotel dengan konsep modern dan merupakan satu- satunya hotel di Yogyakarta yang mempunyai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan hotel dengan Ambarrukmo Plaza.

Terdiri dari 142 kamar dengan 4 tipe yang berbeda yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Premium dan Suite. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas The Samara Restaurant, cake shop, ballroom, meeting room, gym, jacuzzi, kolam renang dan juga Arcadaz Lounge.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.