Nadia Zahra Roseno, Pilih Pendidikan daripada Puteri Wisata Indonesia 2022 

Cempaka.id – Nadia Zahra Roseno, semi finalis Puteri Wisata Indonesia dan sebagai duta Muslimah Hijab Indonesia terfavorit pada tahun 2022 ini.

Nadia Zahra Roseno, biasa dipanggil Zee berasal dari Medan tapi ia kelahiran Palembang, tanggal 7 Desember 2004. Ayahnya bekerja disalah satu perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia dan ibunya bekerja di konsulat jenderal Malaysia.

Zee, dara muda yang mempunyai wajah cantik rupawan dan tidak membosankan. Ia juga aktif disosmed, akun tiktok Zee yaitu @zahrarrawrr dan akun Instagram resmi Zee yaitu @nadiiazaraa.

Zee kini sedang melanjutkan studi di Universitas Negeri Jakarta jurusan Sastra Inggris. Ia memilih jurusan sastra inggris dikarenakan mempunyai cita-cita sebagai diplomat dan bekerja di Kementrian Luar Negeri.

Kenapa Zee tidak lanjut mengikuti seleksi Puteri Wisata Indonesia 2022 ?

Dikarenakan pada saat yang sama waktu itu, ia harus mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi disalah satu universitas ternama di Indonesia.

Maka dari itu Zee memilih untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi tersebut, dan di sisi lain untuk jadwal seleksi lanjutan dari puteri wisata Indonesia tidak bisa diubah atau diganggu gugat lagi / melakukan seleksi susulan. Maka dari itu terhentilah disitu perjuangan Zee sebagai semi finalis Puteri Wisata Indonesia 2022.

Keputusan Zee mundur dari ajang semi finalis Puteri Wisata Indonesia 2022 itu, tak membuat ia patah semangat untuk mengikuti ajang-ajang puteri dan duta berikutnya.

Motivasi Zee mengikuti perlombaan duta dan puteri adalah agar dapat menjadi inspirasi bagi anak anak kaum milenial diluaran sana, untuk bisa melakukan kegiatan positif dan menunjang adanya kekreatifan generasi muda di Indonesia.

Prestasi Nadia Zahra Roseno

  • Meraih penghargaan GOLD AWARD di kompetisi musik nasional INPF 2022.
  • Dinobatkan sebagai Duta Muslimah Hijab Indonesia Terfavorit dengan pendukung terbanyak serta inspirasi terbaik se Indonesia tahun 2022.
  • Meraih Medali Emas dalam Olimpiade tingkat Nasional bahasa Indonesia yang diselenggarakan oleh Festival Olimpiade Tingkat Nasional 2022.
  • Meraih Medali Perunggu dalam Olimpiade tingkat Nasional bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh Festival Olimpiade Tingkat Nasional 2022.
  • Meraih Medali Emas dan kategori MEMUASKAN pada ajang Olimpiade Kompetisi Nasional yang dilaksanakan di Surabaya pada tahun 2022.
  • Meraih Medali Perak dalam Olimpiade tingkat Nasional bidang Sosiologi yang diselenggarakan oleh Festival Olimpiade TIngkat Nasional 2022.
  • Meraih Medali Emas dalam Gebyar Olimpiade Tingkat Nasional bidang Bahasa Indonesia tahun 2022.
  • Meraih Medali Perak dalam Olimpiade Sains Pemuda Nasional se Indonesia bidang Bahasa Inggris pada tahun 2022.
  • Meraih Medali Emas olimpiade Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Olimpiade National Colledge , bidang Bahasa Indonesia 2022.
  • Meraih Medali Perak dalam Gebyar Olimpiade Tingkat Nasional Bidang Sosiologi pada tahun 2022.
  • JUARA 1 dengan nilai A+ pada Liga Olimpiade Pelajar Nasional terbesar bidang bahasa inggris tahun 2022.
  • Meraih Medali Emas dalam Olimpiade siswa/i edutrainer tingkat Nasional Seluruh Indonesia pada tahun 2022.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.