Nikita Mirzani Segera Pindah Amerika

Nikita Mirzani Segera Pindah Amerika

JAKARTA, Cempaka.id – Ucapan Nikita Mirzani yang tak ingin menikah lagi ternyata tak benar. Dia siap menikah lagi bahkan akan tinggal di Amerika Serikat.

Belakangan Nikita Mirzani memang menjalin hubungan spesial dengan John Hopkins.
Hubungan mereka ternyata tak main-main dan akan segera diresmikan ke pelaminan.

Nikita menyebut kekasihnya itu sudah punya banyak duit. Meski tak lagi jadi pembalap, namun kekayaan John Hopkins berlimpah.

“Udahlah dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji 5 juta USD lo kaliin saja sendiri. Selama 12 tahun dapat berapa dia. Sekarang dia sudah retired. Dia juga udah bilang kok aku nggak usah kerja lagi. Aku yang take care semuanya,” kata Nikita Mirzani.

Jika sudah menjadi istri John Hopkins nanti, Nikita tak perlu kerja. Ia akan menikmati harta kekayaan eks pebalap MotoGP itu. “Ini, kan, bule asli yang kemarin bule kw. Ini asli USA. Tahun depan insyaallah (pindah) San Diego,” kata Nikita Mirzani di Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani Segera Pindah Amerika

Namun demikian, Nikita tak akan meninggalkan dunia keartisan yang membesarkan namanya.

Nikita akui ingin menjadi artis Hollywood jika nantinya pindah ke Amerika.

“Mungkin bakal jadi artis di Hollywood,” ungkapnya.

Lalu bagaimana nasib anak-anak jika Nikita pindah ke Amerika?

“Iya kalau Loli kan memang mau sekolah di London. Tinggal dua Azka sama Arkana,” ungkapnya.

Nikita berharap rencananya berjalan sesuai keinginan. Ia juga tak ingin gagal membina rumah tangga untuk keempat kalinya.

“Penting bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik. Aku harus merelakan diri aku untuk pindah kenapa, karena aku nggak mau lagi gagal berumah tangga. Kalau dia tinggal di Amerika, jadi mau ngga mau aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah,” bebernya.(ed)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.