Nirina Zubir Akan Tinggalkan Jakarta

Nirina Zubir

Cempaka.id – Secara eksklusif dalam program Tea Time with Titi di kanal Youtubenya aktris Nirina Zubir membeberkan alasannya mengapa ingin meninggalkan Jakarta bersama keluarga.

Ia menjelaskan bahwa alasannya ingin meninggalkan Kota Jakarta bukan karena sepenuhnya ingin pindah dan tidak kembali ke Jakarta, tetapi lebih untuk menambah domisili.

“Jadi, kalau dibilang meninggalkan Jakarta for good (bener-bener) sih mungkin not really (gak juga) karena kan kita kerjanya tetep di Jakarta gitu kan. Tapi, secara domisili gua dan bersama keluarga akan berada di kota lain selain di Jakarta,” jelasnya.

Dalam video yang berdurasi 30 menit ini, Nirina juga belum bisa memberitahu kepada khalayak dimana tempat barunya, namun ia menjelaskan alasannya ingin pindah ke kota yang akan menjadi tujuannya dengan tujuan untuk memperkenalkan budaya.

“Nirina juga pengen memperkenalkan budaya sih gitu karena anak kita ini kan. Na pemikirannya gini deh, Jakarta is beautiful, Jakarta buat anak-anak sekarang khususnya sekarang buat di masa pandemi, dia gak bisa kemana-mana, kan,” ucap ibu dua anak ini.

Nirina juga tidak lupa mementingkan pendidikan sang anak dengan cara mencari informasi mengenai sekolah-sekolah mana yang bagus untuk tempat anak-anaknya menggali ilmu.

Alasan lainnya ia pindah rumah ke kota baru agar anak-anak bisa mengeksplor kehidupan di luar yang bisa memanusiakan anak-anaknya dengan lingkungan baru yang sebelumnya berbeda dengan Jakarta.

Aktris pemain film Keluarga Cemara mengatakan jika rencana perpindahannya ini adalah sebuah spontan pemikiran 2-3 bulan yang lalu bersama sang suami. (ed)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.