Obsesi Membesarkan Payudara ? Berikut Enam Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

Enam Keuntungan Memiliki Payudara Kecil

Cempka.id – Payudara besar akan membuat wanita terlihat lebih seksi dan memikat lawan jenis.

Namun ada juga wanita yang insecure dengan ukuran payudaranya yang kecil.

Hal ini karena banyak wanita dengan payudara kecil merasa mereka tidak menarik dan kurang seksi.

Tak sedikit wanita yang berusaha memperbesar ukuran payudara mereka.

Namun tahukah bahwa wanita yang memiliki payudara kecil juga memiliki beberapa manfaat yang tidak terduga? Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Onedio.

Mendapat kesenangan

Mendapatkan lebih banyak kesenangan saat bermain cinta Wanita dengan payudara kecil memiliki kecenderungan mengalami kenikmatan seksual.

Menurut penelitian yang dilakukan di Universitas Wina, wanita dengan payudara kecil, 24 persen lebih sensitif daripada yang lebih besar.

Pria mapan

Pria mapan cenderung lebih menyukai wanita berpayudara kecil Pria kaya cenderung menyukai wanita dengan payudara kecil, sementara pria yang bermasalah dengan uang menikmati payudara yang lebih besar.

Pria yang memiliki kesulitan keuangan mengasosiasikan wanita dengan payudara besar sebagai pelindung.

Lebih Muda

Wanita berpayudara kecil akan terlihat lebih muda 1.600 wanita dari berbagai usia dan ukuran payudara berpartisipasi dalam sebuah penelitian.

Studi ini mengklaim bahwa wanita dengan payudara lebih kecil mungkin tampak 5 tahun lebih muda daripada mereka yang memiliki payudara lebih besar.

Lebih Mudah memilih bra

Lebih mudah saat memilih bra Salah satu masalah yang sering dialami wanita dengan payudara besar ada memilih bra yang sesuai. Jika Anda memiliki payudara kecil, kamu tidak tahu apa-apa tentang masalah ini.

Minim sakit punggung

Terbebas dari masalah sakit punggung Wanita dengan payudara lebih besar lebih mungkin menderita sakit punggung yang disebabkan oleh berat badan.

Kerugian lain dari memiliki payudara besar adalah deformasi yang terjadi di sekitar tubuh selama bertahun-tahun. Payudara yang besar bisa menyebabkan sakit kepala dan nyeri di sekitar leher.

Resiko kanker

Risiko terkena kanker payudara lebih rendah Mendiagnosis dan melakukan intervensi pada kanker payudara jauh lebih mudah dengan payudara yang lebih kecil.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.