7 fashion rambut pendek wanita Korea 2020 yang paling populer

odel rambut pendek wanita Korea 2020
odel rambut pendek wanita Korea 2020

Cempaka.id – Bagi wanita, menata rambut jadi pertimbangan penting untuk menghasilkan penampilan yang sempurna.

Banyak wanita yang memilih potongan rambut pendek sesuai bentuk wajah. Nah, jika ingin sederhana namun nggak ketinggalan mode.

Style rambut pendek wanita Korea 2020 yang paling populer

Coba deh fashion rambut pendek wanita Korea 2020 ini.

Quick haircut with see-through bangs

Kamu pasti sudah sering melihat fashion rambut pendek wanita yang ini. Style ini adlah salah satu jenis fashion rambut pendek wanita Korea 2020 juga.

model rambut pendek wanita Korea 2020
fashion rambut pendek wanita Korea 2020

Karena banyak banget artis wanita Korea yang memakai gaya ini, seperti Park Shin Hye, Bae Suzy, dan lain-lain. Rambut pendek dengan poni see-through bisa dipilih jika kamu ingin tampil lebih segar.

Asymmetrical bob

Punya rambut bergelombang tapi ingin pendek aja? Bisa banget! Kamu bisa mengikuti fashion rambut pendek wanita Korea 2020. Nama modelnya asymmetrical bob.

model rambut pendek wanita Korea 2020

Sisi kanan dan kiri memang nggak sama atau panjang sebelah, ini justru punya kelebihan lho. Kelebihannya, obese cheek dan double chin akan terlihat lebih menggemaskan.

Concave bob

Style rambut pendek wanita ini sering dikenal dengan bob nungging. Ini karena bagian belakang lebih pendek dibanding kedua sisi, kanan dan kiri.

model rambut pendek wanita Korea 2020

Nah, buat kamu yang punya rambut tipis paling pas memilih gaya potongan ini. Ini adalah salah satu fashion rambut pendek wanita Korea 2020 yang paling banyak digunakan juga lho.

Pixie lower

Potongan rambut pendek ini populer sejak jaman dulu. Dan, beruntungnya kamu jika memilih fashion rambut pendek ala Move Joon Hee, karena tetap tren hingga saat ini dan menjadi fashion rambut pendek wanita Korea 2020 yang paling banyak dicari.

model rambut pendek wanita Korea 2020

Potongan rambut ini jadi solusi buat kamu yang punya rambut bercabang dan berada di daerah tropis.

Dengan pixie haricut kamu bisa tampil selalu segar. Style ini juga efektif buat kamu yang aktif beraktivitas dimanapun, baik di dalam maupun diluar ruangan.

Stacked bob

Punya rambut lurus dan ingin tampil beda? Bisa kok memilih fashion rambut pendek wanita Korea 2020 ini. Namanya stacked bob, fashion potongannya nggak beda jauh dengan concave bob.

model rambut pendek wanita Korea 2020

Hanya saja layer lebih cushy di sisi kanan dan kiri hingga bagian belakang.

Easy bob haircut

Ini nih yang paling easy setelah pixie haircut. Style rambut pendek wanita Korea 2020 yang bernama easy bob ini mudah banget diatur.

model rambut pendek wanita Korea 2020

Potongannya lurus di setiap sisinya dan melengkung pada bagian ujungnya. Kamu tidak suka dengan poni? Yap, potongan ini tidak memakai poni. Dan, kamu bisa memilih belahan rambut di pinggir atau ditengah. Easy banget!

Quick wave

Nah, fashion rambut pendek wanita juga bisa dipakai olehmu yang mempunyai rambut bergelombang. Ini salah satu pilihannya, quick wave haircut.

model rambut pendek wanita Korea 2020

Kesan feminin akan terpancar ketika rambutmu yang bergelombang membuat bagian bawahnya lebih mengembang. Jenis fashion rambut pendek wanita Korea 2020 quick wave ini bisa menyamarkan obese cheek lho.

Itulah beberapa rekomendasi fashion rambut pendek wanita Korea 2020 yang bisa kamu coba.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.