Rangkuman Sinopsis Film India Sanam Teri Kasam

Cempaka.id – Sanam Teri Kasam adalah film asal Negara India yang tayang pada saluran TV ANTV. Bagi para penggemar film India berikut cempaka.id rangkum sinopsisnya.

Namun perlu diketahui bahwas sbelumnya, film Sanam Teri Kasam ini sudah rilis di tahun 2015 tepatnya pada 7 Desember.

Namun, film yang dibintangi oleh Harshvardhan Rane dan Mawra Hocane tersebut baru rilis secara global pada 5 Februari 2016.

Sukses mendapatan ulasan positif dari peggemar film Bollywood, Sanam Teri Kasam berhasil raup 9 core atau setara dengan USD 1,2 juta lho Diazens.

Nah, buat kamu penggemar film genre romantis India bisa banget tonton dan simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Di awal cuplikan film menampilkan segerombolan besar orang dan media memberi selamat kepada pengacara Inder Lal Parihaar usai dirinya berhasil memenangkan sebuah kasus.

Saraswati ” Saru” Parthasaarthy adalah pustakawan muda yang tradisional, anyak orang menganggapnya kuno dan sama sekali tidak ada daya tarik.

Tunangan adiknya Kaveri pun melontarkan sebuah kalimat untuk menikah dengannya dalam waktu satu bulan atau memilih pindah.

Tapi sang ayah yang keras kepala, Jayram Parthasarthy mengatakan bahwa pernikahannya tidak bisa terjadi sampai Saru menikah.

Perasaan marah pun tak terbandung, Kaveri kemudian menghina dia dan mengancam untuk kawin lari. Saru memohon untuk mengurungkan niatan itu dan berhenti menyakiti Jayram.

Di lain sisi ada sosok yang bernama Inder, mantan narapidana tampan yang menjalin hubungan dengan stylist fashionista terkenal Ruby Malhotra.

Jayram memandang mereka dan menganggapnya sebagai sosok yang emmberikan pengaruh buruk bagi masyarakat. Namun, setelah beberapa hari, mereka putus.

Ketika orang tua Saru berada di luar kota, Saru diam-diam bertemu Inder dan mencari bantuan.

Selama bertemu, Ruby yang dalam kondisi mabuk pun menerobos masuk dan menganggap Inder telah selingkuh; dalam keadaan marah, dia menghina Saru dan melemparkan botol anggurnya ke Saru dan pergi, tapi Inder melindunginya dan terluka parah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.