Rekomendasi Produk Body Wash dan Shampo Untuk Cowok, Nomor 4 Favorit Nicholas Saputra

Cempaka.id – Ketika mandi, seringkali di sibukkan dengan pergantian penggunaaan sabun mandi dan shampo.

Hal ini terkesan ribet, sebab cowok biasanya suka yang praktis dan simple. Terlebih mobilitas serba cepat dan aktifitasnya padat.

Nah, dalam artikel ini ada empat rekomendasi kombinasi produk body wash dan shampo yang akan membuat mandimu lebih efisien namun tetap bermanfaat untuk tubuh.

Produk-produk ini sangat praktis, dengan keharuman yang menyenangkan, dan nggak bikin kering juga! Apa saja produknya? Simak, yuk!

The Body Shop Lemon Purifying Hair and Body Wash

Mengandung lemon essential oil dari kulit buah lemon, yang berguna sebagai antibakteri serta memberikan aroma lemon yang menyegarkan.

Bikin kamu jadi merasa lebih fresh setelah mandi, tanpa membuat rambut dan kulit jadi terasa kering.

Ukurannya besar, jadi nggak cepat habis. Kamu juga bisa menggunakannya bersama dengan rangkaian The Body Shop Lemon lain, seperti body lotion, hand wash, dan hand sanitizer.

Kahf Relaxing Hair and Body Wash

Sabun mandi sekaligus shampoo ini diformulasikan khusus dengan teknologi HydroBalance ntuk membersihkan secara maksimal hingga ke pori-pori tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit dan rambut kamu.

Wanginya relaxing, sehingga nggak cuma bisa menyegarkan tubuh tapi juga menenangkan pikiran.

Kalau kamu lebih suka dengan aroma yang menambah semangat, kamu bisa pilih Kahf yang kemasan biru, yaitu Energizing Hair and Body Wash.

Bath and Body Works Graphite 3 in 1 Hair, Face, & Body Wash

Bukan cuma untuk tubuh dan rambut saja, produk ini juga bisa sekaligus dipakai untuk wajahmu! Diformulasikan dengan vitamin E, aloe, dan shea butter, kamu nggak cuma membersihkan, tapi juga melembapkan dan melembutkan semua area tubuhmu saat mandi.

Perpaduan aroma sage, bergamot spice, dan leather wood membuat aromanya terasa mewah, cocok untuk kamu yang suka wewangian woody.

Sebamed For Men Energizing Hair and Body Wash

Nggak hanya menyegarkan dan merevitalisasi kulit tubuh serta rambut, produk ini juga bisa mencegah iritasi, lho.

Dengan formula khas Sebamed yaitu pH 5,5, hair and body wash satu ini bisa menjaga kulit tetap bersih dan lembap, aman bagi kulit sensitif dan rambut normal.

Apalagi ditambah juga dengan kandungan Panthenol dan beberapa pelembap lainnya, bikin kamu bebas khawatir dari kulit bersisik yang mengganggu! Dilengkapi juga dengan menthol yang siap membuat kamu makin fresh!

Lifebuoy 3 in 1 Antibacterial Care Body Wash Shampoo Handwash

Siapa sih yang nggak suka dengan produk all in 1? Lifebuoy punya nih yang bisa membersihkan rambut, tubuh, sekaligus bisa mencuci tangan.

Praktis buat dibawa ke mana-mana! Dengan perlindungan antibacterial di dalamnya, Lifebuoy 3 in 1 akan memberi proteksi dari kuman penyebab penyakit, sekaligus bikin kamu segar seharian.

Ada kandungan pelembapnya juga, jadi nggak perlu khawatir rambut jad kering. Produk satu ini disebut-sebut sebagai favoritnya Nicholas Saputra, lho!

Nah, itulah sederet produk hair and body wash alias sabun sekaligus shampoo yang praktis banget untuk kamu pakai setiap hari, tanpa membuat kulit dan rambut jadi kering!.

Buat kamu yang sudah mulai aktif traveling lagi, salah satu produk di atas bisa banget diandalkan! Cocok juga dibawa saat mudik atau liburan Lebaran besok, jadi nggak memakan tempat di kopermu. Selamat coba!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.