Tiga Artis Kolektor Tas Mewah

artis koleksi tas

Cempaka.id – Menjadi publik figur dengan gaji fantasis membuat para selebritas baik di Tanah Air maupun dunia tidak pernah lepas dari hal-hal yang berbau kemewahan. Salah satunya memiliki tas mewah untuk para selebritas perempuan.

Bahkan banyak dari mereka yang kemudian mengoleksi tas-tas tersebut, artinya tidak hanya memiliki satu buah saja. Untuk harga, tak perlu ditanya lagi, tas-tas koleksi artis-artis wanita ini ada yang mencapai Rp1 miliar.

Penasaran? Berikut selebritas Indonesia yang suka mengoleksi tas mewah berharga fantastis.

Nagita Slavina

Jajaran Artis Cantik Koleksi Tas Mahal, Nomor 4 Senilai Rp1 Miliar
Istri Rafi Ahmad ini meskipun terkenal sederhana baik saat berbusana maupun dalam bersikap, siapa sangka ternyata ia juga memiliki hobi mengoleksi tas-tas mahal.

Dalam YouTube adik model Paula Verhoeven, Chelzea Nail, tampak Gigi memperlihatkan koleksi tasnya dengan berbagai merek seperti Hermes, Gucci, Valentino, Dior dan lainnya.

“Awal pertama punya tas, mereknya Hermes dan itu belum menikah dengan Rafi. Harganya sekitar ratusan juta lah,” ujar Nagita.

Paula Verhoeven

Jajaran Artis Cantik Koleksi Tas Mahal, Nomor 4 Senilai Rp1 Miliar
Model beranak dua ini, juga pengkoleksi tas mahal. Jika yang lainnya memilih tas dengan berbagai bentuk, berbeda halnya dengan Paula.

Istri Baim Wong ini memilih tas dengan model yang sama namun berbeda warna. Dalam video unggahan kanal YouTube BAPAU Family, tampak wanita kelahiran 18 September 1987 ini menggunakan tas Hermes berwarna hitam.

Diketahui ia juga memiliki tas model yang sama dengan berbagai warna seperti hitam, hijau, merah, ungu, dan biru. Harga satu tas koleksi Paula itu bernilai Rp916,830.400.

Prilly Latuconsina

Jajaran Artis Cantik Koleksi Tas Mahal, Nomor 4 Senilai Rp1 Miliar
Artis muda multitalenta ini selain mengoleksi tas dan barang mewah lainnya, ia bahkan membuat ruangan khusus untuk tempat penyimpanan koleksinya itu.

Dalam setiap lemari tasnya, Prilly memisahkan tas sesuai penggunaannya. Misalnya untuk tas harian, acara pernikahan, tas sering dipakai dan jarang digunakan.

Di setiap kategorinya berisi kurang lebih 10 hingga 15 tas. Salah satu tas hariannya yakni tas Hermes Mini Kelly harganya sekitar 14.000 dolar AS atau setara dengan Rp208.453.700.00. (ep)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *