Tiga Obyek Wisata “Yesyu” di Wonosobo

Travelnesia.co – Terletak di kawasan dataran tinggi membuat Wonosobo dikenal dengan beragam tempat wisata alam yang cantik. Tempat wisata Wonosobo menawarkan keindahan yang tak akan mengecewakan.

Wonosobo memiliki deretan tempat wisata lain yang cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang terkasih. Kira-kira apa saja? Yuk, cari tahu jawabannya dalam rekomendasi tempat wisata di Wonosobo berikut ini!

Read More

Telaga Warna

Terletak di kawasan dataran tinggi Dieng, obyek wisata Telaga Warna menawarkan keajaiban air danau yang bisa berubah-ubah di waktu tertentu. Pemandangan di kawasan Telaga Warna semakin cantik karena dikelilingi pepohonan hijau yang menyegarkan mata dan bikin rileks.

Destinasi Wisata Telaga Warna

Bukan hanya itu, ada pula spot-spot bersejarah di sini, seperti Batu Tulis, Goa Semar, Goa Pengantin, dan masih banyak lagi. Lokasi obyek wisata di kawasan Dieng Wetan, kecamatan Kejajar, Wonosobo

Agrowisata Tambi

Tempat wisata Wonosobo satu ini menawarkan udara sejuk dengan pemandangan kebun teh yang menawan. Di Agrowisata Tambi, sejauh mata memandang yang akan terlihat hanyalah hamparan berwarna hijau yang merupakan pohon teh.

Destinasi Wisata Agrowisata Tambi

Harum semerbak wangi teh dan suhu udara yang mencapai 15 derajat celcius akan memuaskan liburanmu bersama orang tersayang.

Batu Ratapan Angin

Tempat wisata yang juga dijuluki dengan Batu Pandang Dieng ini menyuguhkan pemandangan yang tidak akan mengecewakan.

Destinasi Wisata Batu Ratapan Angin

Dari puncak Batu Ratapan Angin, pengunjung hidup menikmati keindahan Telaga Warna. Di sini juga tersedia beberapa wahana permainan yang bisa dicoba. Lokasi obyek wisata ini berada di Jalan Dieng, Dieng, Kecamatan Kejajar, Wonosobo. Tiket masuk Rp10.000.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.