Tiga staf Holywings jalani pemeriksaan usai publikasikan penjualan minuman beralkohol

<!-- wp:paragraph --> <p>Tiga staf Holywings bagian pemasaran jalani pemeriksaan seusai mempublikasikan strategi marketing penjualan minuman beralkohol (23/6).</p> <!-- /wp:paragraph --> <!-- wp:paragraph --> <p>Pemeriksaan yang dilakukan selama 1 x 24 jam ini merupakan imbas dari strategi pemasaran Holywings yang gagal.</p> <!-- /wp:paragraph -->

Cempaka.identity – Tiga staf Holywings bagian pemasaran jalani pemeriksaan seusai mempublikasikan strategi advertising penjualan minuman beralkohol (23/6).

Pemeriksaan yang dilakukan selama 1 x 24 jam ini merupakan imbas dari strategi pemasaran Holywings yang gagal.

Klub yang sahamnya dimiliki oleh pengacara kondang Hotman Paris dan Nikita Mirzani ini mengaku bahwa strategi pemasaran yang dipublikasikan melalui media sosial ini belum mendapatkan persetujuan.

Secara tidak langsung kedua orang besar tersebut akan terseret kasus tersebut lantaran harga saham di Holywings yang merosot.

Sebelumnya tim pemasaran Holywings mempublikasikan informasi mengenai pembelian free of charge di Holywings. Berdasarkan unggahan yang beredar Holywings akan memberikan pembelian free of charge kepada orang dengan nama Muhammad dan Maria.

Tidak selang beberapa lama, postingan tersebut ramai diperbincangkan karena mengundang netizen. Bahkan beberapa hastag di twitter muncul lantaran kesalahan ketiga staf pemasaran Holywings tersebut.

Melalui Instagram dan semua kanal media sosial Holywings mengaku salah lantaran postingan yang diunggah oleh tim advertising tersebut. Menurut pihak Supervisor belum ada izin mengenai postingan promosi menggunakan nama Muhammad dan Maria di Holywings.

Setelah postingan tersebut menjadi heboh karena dikaitkan dengan urusan penistaan agama, secara resmi Holywings melakukan klarifikasi mengenai permasalahan yang tengah mereka alami.

“Saat ini barang bukti berupa hp, pc dan PC sedang diperiksa sebagai barang bukti” Ujar Supervisor Holywings (24/6).

Berbeda dengan tim control dan advertising yang panik lantaran promosi Holywings tersebut, Nikita Mirzani selaku pemegang saham juga ikut terseret.

Dilihat dari postingan terkini nikita Mirzani bahwa dirinya tidak terlalu mempermasalahkan keteledoran pihak advertising. Justru, Nikita Mirzani terpantau kamera sedang mengawasi pembangunan Holywings yang ada di bali.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah unggahan Nikita Mirzani pada hari yang sama. Nikita sedang bertemu dengan pihak kepolisian dan diduga tengah mencari jalan pintas terkait masalah Holywings.

“ Selalu CINTA polisi Republik Indonesia.” Tulis Nikita Mirzani pada postingan instagramnya.
Dilihat dari postingan tersebut, bisa disimpulkan bahwa pihak Holywings berhasil menuntaskan masalah dengan cepat.

Namun, juga ada yang beranggapan bahwa Nikita Mirzani merupakan sosok penting dari permasalahan ini, sehingga permasalahannya masih dalam tahapan penyelidikan dengan ketiga staf promosi sebagai tersangka.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.