Trio Maut Obyek Wisata di Magelang

Destinsai Wisata Mangli Sky View

Travelnesia.id – Obyek wisata di Magelang tidak sebatas Candi Borobudur atau candi-candi lain di sekitarnya. Daerah ini mempunyai banyak pilihan tujuan pariwisata seru untuk dikunjungi.
Baru-baru ini banyak tempat wisata di Magelang yang lagi hits belakangan ini menawarkan pesona keindahan alam cukup menarik.

Mulai dari desa wisata, perbukitan, sampai pegunungan, semuanya dapat Anda jelajahi satu per satu. Berikut rekomendasi wisata tiga obyek wisata ramai pengunjung di Magelang.

Read More

Silancur Highland

Silancur Highland masih berlokasi di sekitar lereng Gunung Sumbing bagian tenggara, Kabupaten Magelang. Tempat wisata di Magelang yang lagi hits ini menawarkan beberapa atraksi seperti taman bunga, camping ground, sampai golden sunrise untuk menikmati langsung proses matahari terbit dari atas ketinggian.

Destinasi Wisata Silancur Highland

Khususnya bagi Anda yang hobi fotografi, Silancur Highland sangat cocok dijadikan tempat hunting karena spot foto disini sangat banyak.

Tiket masuk ke area bukit Silancur cukup murah yaitu Rp10 ribu sedangkan untuk glamping dikenakan biaya tambahan.

Mangli Sky View

Sempat ditutup sementara karena mengikuti aturan PPKM, kini tempat wisata Mangli Sky View di Kaliangkrik, Magelang, sudah kembali dibuka.

Destinasi Wisata Mangli Sky View

Keindahan alam dari Mangli Sky View dinilai tak perlu diragukan lagi. Dari atas ketinggian pengunjung bisa melihat langsung sunset, atau sunrise, dengan latar pegunungan. Selain itu ada juga area berkemah jika ingin menginap yang dilengkapi kafe untuk bersantai sambil menikmati aneka kudapan. Peraturan berkunjung ke Mangli Sky View selama pandemi memang sedikit berbeda dan pastikan Anda tetap mematuhi protokol kesehatan.

Nepal Van Java

Nepal Van Java merupakan desa wisata yang terletak di Dusun Butuh, lereng Gunung Sumbing, Kaliangkrik, Magelang. Disebut Nepal Van Java karena pemandangan rumah penduduk disini mirip seperti di Negara Nepal yang bertumpuk di atas lereng Gunung Everest.

Destinasi Wisata Nepal Van Java

Penampakan foto dengan kontur tanah berundak-undak dari atas ketinggian desa ini ramai diperbincangkan di media sosial, sehingga banyak diburu wisatawan yang penasaran.

Dikarenakan lokasinya berada di kaki gunung, maka suasana Dusun Butuh masih sangat dingin dan memiliki udara sejuk.

Tiga obyek wisata diatas menarik bukan. Berkunjunglah kesana akan membawa kebahagiaan senantiasa. (ep)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.