4 Cara Mendekati Wanita Cuek, Inilah Tips dan Perlakuan yang Harus Dilakukan

mendekati wanita cuek

Cempaka.id – Apakah kamu sedang mendekati wanita cuek ? dan mencari tahu bagaimana cara untuk bisa kenal lebih dekat dengannya?. Simak artikel ini sampai habis.

Untuk mendekati wanita cuek ini kamu butuh usaha yang lebih maksimal untuk mendapatkan hati wanita idamanmu yang cuek.

Secara umum untuk  PDKT dengan wanita cuek tak akan sesulit yang dibayangkan. Pada dasarnya, mereka tetaplah wanita yang bisa kamu dapatkan hatinya. Jadi, cobalah lakukan beberapa cara ini untuk mendapatkannya segera!

1. Bersikaplah Lebih Dewasa

Kebanyakan wanita cuek tidak akan mudah jatuh hati pada pria yang posesif, manja, dan egois. Wanita yang cuek lebih suka dengan pria dewasa yang bisa memahami dan mengerti keadaannya, memberikan dukungan, hingga melindunginya.

wanita cuek

Sikap dewasa inilah yang akhirnya akan membuat dia merasa nyaman untuk berada di dekatmu dan mulai menjalin PDKT.

2. Tunjukkan Kepercayaan Diri

Wanita cuek juga cenderung tidak menyukai pria yang mudah khawatir, sering minder, dan cepat panik. Berbeda halnya bila kamu selalu berhasil bersikap tenang dan percaya diri dalam setiap situasi, bahkan yang mendesak sekalipun.

wanita cuek

Oleh sebab itulah kamu perlu menjadi pria yang percaya diri dalam setiap kesempatan. Hal ini bukan hanya tentang penampilan saja, tetapi juga bagaimana kamu mengambil sikan dalam menyelesaikan permasalahan. Kamu juga harus percaya diri saat berbicara, berjalan, atau juga melakukan segala kegiatan sehari-hari. Terlebih saat dengan wanita cuek ini.

3. Jangan Berlebihan Dengan Wanita Cuek

Meskipun cewek sangat suka bila diperhatikan, tetapi wanita yang cuek akan berbeda. Mereka cenderung tidak bisa menerima perhatian yang berlebihan. Sifatnya itu akan membuat dia merasa masa bodoh dengan berbagai hal yang berlebihan. Dia akan merasa risih kalau kamu sampai over memberikan perhatian padanya.

wanita cuek


Kalau kamu memang ingin memberikan perhatian, berikan aksi nyata daripada hanya sekadar bertanya seperti “Apa kamu sudah makan?” atau “Sudah makan belum, nanti aku suapin boleh?”. Kalimat seperti ini justru akan membuat dia merasa ilfeel. 

4. Jangan Bersikap Agresif Kepada Wanita Cuek

Meskipun kamu ingin sekali cepat-cepat menjalin hubungan dengan dia, tetapi kalau cewek itu memiliki sikap cuek, sebaiknya kamu lebih berhati-hati saat PDKT dengannya. Kalau kamu terlalu buru-buru, ini hanya akan membuat dia merasa tertekan dan malas lagi dekat denganmu yang bersikap agresif.

Jadi saat menghadapi wanita yang cuek kamu bisa mendekatinya mulai dari pertemanan, jangan lupa jaga image, dan juga jangan terlalu menonjolkan rasa sukamu padanya.

wanita cuek

Apakah kamu sudah siap untuk melakukan beberapa cara ini untuk mendapatkan hati wanita cuek idamanmu itu?.

Kamu pasti tidak pernah menduga bila cinta akan jatuh pada wanita cuek. Sayangnya, mendekati wanita bertipe cuek ini tidaklah mudah, berbeda dengan wanita yang  ramah dan ‘welcome’ kepada banyak orang. Kamu butuh usaha yang lebih maksimal untuk mendapatkan hati wanita idamanmu yang cuek.

Namun,, kamu tidak perlu cemas karena untuk PDKT dengan wanita cuek tak akan sesulit yang dibayangkan. Pada dasarnya, mereka tetaplah wanita yang bisa kamu dapatkan hatinya. Jadi, cobalah lakukan beberapa cara ini untuk mendapatkannya segera!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.